Tuesday, September 15, 2009

Apaan sih CINTA itu? 
 

Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang.
- Wikipedia
Cinta adalah kasih sayang yang mendalam.
- Kamus Besar Bahasa Indonesia
Cinta adalah perasaan yang kuat pada lawan jenis karena hubungan yang personal.
 - Miriam Webster

Cinta adalah perasaan sayang pada orang lain.
- Dictioanry.com
Cinta adalah ikatan atau perasaan yang kuat yang menimbulkan rasa hormat dan sayang.
- Arddictionary.com
Cinta adalah perasaan sayang dan tertarik yang sangat kuat pada seseorang.
- Answers.com
Cinta adalah fenomena sosial dan kognitif.

- Ilmu Psikologi
Cinta adalah emosi yang dalam dan kompleks yang membuat seseorang bertindak heroik.
- Ehow.com
Cinta adalah emosi positif yang kuat.

- Lexipedia.com
Cinta adalah keterikatan rasa sayang pada lawan jenis.

- biology-online.org
CInta adalah perasaan sayang pada seseorang.

- Encarta
Begitu banyak definisi tentang cinta, tapi kok yang gue rasain tidak seindah yang dideskripsikan ya?
Semakin cinta sama orang lain gue rasa malah sering bikin sakit hati, bikin kepikiran, pengen memiliki yang lebih, pengen tau segala-galanya, pengen dia selalu ada, pengen jadi yg terbaik buat dia tapi jadi malah kebalikannya.




Jadi, menurut gue..
Cinta adalah sesuatu yang abstrak yang ingin kita tumpahkan dan kita curahkan kepada orang yang kita cintai. Tapi cinta juga bisa berubah menikam diri kita sendiri tanpa kita sadari.
Sakit! Itu yg gue rasain sekarang. Mungkin cinta gw untuk orang ini sudah berlebihan sehingga jadi salah pengertian, dan salah sikap :(
Buat lo yang masih gue cintai (mungkin dengan berlebihan) MAAF!

-Murni-

1 comment:

  1. Aku kan kya gn katna kamu
    kan kamu yg mengajak untuk saling bersikap menyebalkan.
    Aku juga minta maaf

    ReplyDelete